Sukses

Film yang Dibintanginya Dianggap Plagiat, Ini Kata Pamela Bowie

Film Mars Met Venus yang dibintangi Pamela Bowie dan Ge Pamungkas menuai kritikan dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Film Mars Met Venus yang dibintangi Pamela Bowie dan Ge Pamungkas menuai kritikan dari warganet. Sebab, film tersebut dianggap menjiplak film asal Norwegia yang judulnya hampir sama yaitu Mars & Venus yang tayang 2007 silam.

Merasa tak bermain film dengan jalan cerita yang sama dengan film lain, Pamela Bowie pun bereaksi. Ia mengatakan, tak ada kaitan antara film yang dibintanginya dengan film asal Norwegia itu.

"Jujur mungkin yang bilang ngikutin (plagiat) film luar belum tahu film ini seperti apa. Kayaknya film luar enggak ada deh, sampai kita mikir-mikir, film luar yang mana ya?," ujar Pamela Bowie ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Jumat (28/7/2017).

Pamela Bowie pun mengajak warganet serta penonton film Indonesia untuk terlebih dulu menyaksikan film yang saat ini sedang diputar di bioskop itu. Tudingan plagiat, kata Pamela Bowie, muncul karena banyak orang belum menonton film itu.

"Nonton dulu gitu. Dan sebelum berkomentar lebih baik cari tahu dulu filmnya seperti apa," Pamela Bowie mengungkapkan.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.