Sukses

Bikin Channel Youtube, Syahrini Minta Saran Fans

Syahrini akan mengikuti jejak selebritas lain membuat channel Youtube.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai selebritas yang aktif menggunakan media sosial. Tak pernah sehari pun, pelantun "Sesuatu" itu tak memperbaharui media sosialnya itu.

Karena terlalu sering mengunggah video melalui Instagram Story, Syahrini tampaknya mulai tertarik untuk membuat Youtube Channel mengenai kesehariannya. Hal itu diungkapnya melalui unggahan di akun Instagramnya. 

"My Sweetheart ... Kamu DM Aku Donk Apa Yaaa Kira2 Nama Youtube Channel Aku ?????? ••• Good Nite To All Of U My Sweetheart Sweet Dreams .. Hugs&Kiss From Incesss !!!"

Unggahan itu pun mendapat banyak tanggapan dari penggemar Syahrini. Dalam kolom komentarnya, banyak sekali penggemar yang memberikan saran kepada wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Anang Hermansyah itu.

"Gimana kalo chanelnya kasih nama chanel inces genit tralala," tulis akun @dhe_k_dewi_sudrajat. Kemudian akun @arukabritswanofficial berkomentar "nama Channel Nya "The Princess Syr Cucook Meoong" gitu aja mending aunty @princessyahrini."

Selain itu, akun @lian_syanhaw menulis "princess lovely aja teteh cantik @princessyahrini."

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.