Sukses

Ditanya soal Kehidupan Percintaan, Baekhyun EXO Mendadak Sensitif

Hal ini berawal saat Baekhyun EXO mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi seorang penjaga gawang.

Liputan6.com, Seoul - Baekhyun EXO menjadi agak sensitif setelah disinggung mengenai kehidupan percintaannya dalam acara variety show JTBC Knowing Brothers yang tayang pada 22 Juli lalu.

Dilansir dari Allkpop, Senin (24/7/2017), hal ini bermula saat Baekhyun mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi penjaga gawang. Lee So Geun, salah satu pembawa acara tersebut, lantas melihat hal ini secara berbeda. 

“Ini bisa terjadi apabila seseorang mempunyai kekasih. Baekhyun ingin menjadi penjaga gawang. Ini bisa berarti Baekhyun merasa ‘tidak akan ada yang bisa mengambil pacarku’.”

Dia kemudian melanjutkan dengan pertanyaan, “Apakah ini artinya Anda akan memblokir semua orang yang mendekati pacar Anda?”
Para member EXO langsung membantah hal tersebut, “Bukan. Bukan karena itu.”

Baekhyun sontak kaget, tetapi dia menjawab pertanyaan yang dilontarkan sambil bercanda, “Bukan karena itu, ini karena model rambutku sekarang mirip dengan model rambut penjaga gawang sepak bola Kim Byung Ji.”

Baekhyun kemudian menambahkan, “Aku sangat sensitif jika membahas isu terkait ini (hubungan).” 

Sebelumnya, Baekhyun EXO pernah menjalin hubungan dengan Taeyeon SNSD, tetapi harus kandas pada akhir 2015 lalu. (Khansa Olivia)

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.