Sukses

Kedatangan Jenazah Misterius yang Bikin Oji dkk Bingung

Sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang Episode 11 sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Cut Keke di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang makin bikin gemas penonton saja. Ulah Mak Yati yang ia perankan masih saja menyusahkan anak dan menantunya, Mimi (Alyssa Soebandono) dan Bang Oji (Dude Harlino).

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Setelah kemarin terpaksa harus menggadaikan cincin kawin Mimi untuk melunasi hutangnya, kelakuan Mak Yati pun makin bikin keki. Bukannya membantu, ada saja ulah Mak Yati yang bikin Mimi kesal. Untungnya, Mimi punya suami sesabar Bang Oji.

Lantas, apalagi yang akan diperbuat Mak Yati? Berikut bocoran sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode ke-11 yang akan tayang Rabu, 19 Juli 2017 sore ini.

Di akhir episode 10 yang tayang kemarin, teman-teman Oji yang suka membantu menggali kubur dibuat kaget dengan kedatangan mobil ambulance. Oji yang baru datang lalu bilang, belum ada perintah untuk gali kubur. Oji dkk makin bingung, karena tak ada rombongan keluarga pengantar. Tapi si sopir jawab, keluarga nanti menyusul.

Di rumah, Mak Yati masih uring-uringan soal cicilan motor. Pasalnya, Bu Broto datang terus buat nagih cicilan. Datangnya pagi-pagi pula. Mak Yati kesal terus menagih uangnya ke Mimi. Tapi Mimi bilang, uangnya sudah dipakai untuk belanja dan beli bensin. Padahal, uangnya dipakai untuk mencicil cincin kawin yang digadaikan buat beli motor.

Sementara itu, tetangga Mimi si Mpok Ina sedih melihat kelakuan suaminya, Bang Sodik. Mpok Ina sudah capek-capek kerja cari duit jadi TKW, Bang Sodik malah enak-enakan selingkuh sama perempuan lain. Mpok Ina kemudian ingat Bang Udin, teman Oji sesama penggali kubur. Mpok Ina telpon Bang Udin untuk bilang terima kasih soal pemakaman ibunya kemarin. Mpok Ina juga curhat soal suaminya. Bang Udin pun mencoba menenangkan Mpok Ina.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Bang Udin sendiri masih di kuburan bareng Oji dkk. Mereka masih pusing soal penggalian lubang, padahal jenazah sudah siap dikuburkan. Tiba-tiba, datang perwakilan keluarga jenazah memberitahukan berita mendadak. Apa yang mau mereka sampaikan? Temukan jawabannya di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang malam ini pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV!

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.