Sukses

Syuting School 2017, Han Sun Hwa Girang Dikelilingi Anak Muda

Baru-baru ini Han Sun Hwa menceritakan pengalamannya syuting School 2017 lewat siaran langsung V-Live.

Liputan6.com, Seoul - Episode perdana School 2017, akhirnya resmi tayang pada Senin (17/7/2017) lalu. Salah satu aktris yang turut berperan dalam School 2017 adalah Han Sun Hwa, eks anggota girlband Secret yang kini fokus ke dunia akting. 

Baru-baru ini Han Sun Hwa menceritakan pengalamannya syuting School 2017 lewat siaran langsung V-Live, beberapa saat sebelum episode perdananya tayang.


Dilansir dari Soompi, Selasa (18/7/2017), Han Sun Hwa mengungkapkan rasa senangnya saat berada di lokasi syuting. Lokasi dipenuhi oleh begitu banyak siswa yang membuat suasana syuting menjadi lebih ceria.

"Atmosfernya sangat muda. Ada banyak siswa yang membuat suasana menjadi lebih ceria. Saya tidak pernah syuting dengan begitu banyak siswa sebelumnya, tapi saya sangat menyukai suasana ini. Sutradara juga memiliki banyak energi dan sangat aktif dalam proses syuting. " ujar Sun Hwa dalam V-Live.

Di School 2017, Han Sun Hwa berperan sebagai petugas kepolisian sekolah yang memiliki hubungan spesial dengan salah satu guru. Dia juga berkomentar tentang lawan mainnnya, Han Joo Wan. 

“Dia sangat sopan dan ramah. Dia juga sedikit mempunyai karakter nyentrik, tapi hal itu yang membuat kita bisa bersenang-senang. Saya bisa akting dalam suasana yang nyaman berkat dia," kata Sunhwa.

Sumber: Soompi


Sama seperti seri ‘School’ sebelumnya, School 2017 tetap mengangkat kisah kehidupan siswa-siswi Korea Selatan dan berbagai permasalahan yang mereka hadapi. Serial ini menceritakan tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut peringkat mereka di sekolah. Terlepas dari hal itu, para siswa ini perlahan menemukan cara mereka sendiri untuk menjalani kehidupan sekolah dan rumah yang terbilang stagnan.

Meski menjadi salah satu drama yang ditunggu para pecinta K-drama, rating drama ini terbilang mengecewakan. Rating School 2017 dikalahkan oleh drama terbaru MBC The Kings Love yang dimainkan oleh Im Yoona, Im Siwan, dan Hong Jonghyun. Rating School 2017 hanya 5,9 persen sedangkan The Kings Love mencapai 7,8 persen. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.