Sukses

KPAI Akan Pertemukan Atarik Syach dan Tsania Marwa

Namun pengacara Tsania Marwa belum mengetahui kapan persisnya pertemuan tersebut akan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dalam waktu dekat akan mempertemukan Atalarik Syach dan Tsania Marwa. Hal itu sebagai tindak lanjut atas laporan Tsania Marwa yang ingin bertamu dengan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, yang kini di bawah pengasuhan Atalarik Syach.

"KPAI janji nanti akan pertemukan (Atalarik dan Tsania). Berarti kan mereka akan kontak dulu Atalarik. Diberikan waktu tapi kapannya belum jelas. Setelah itu kesiapan waktu Atalarik untuk ke kantor KPAI membawa anak-anak," kata pengacara Tsania Marwa, Busro Sapawi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (16/7/2017).

Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Instagram)

Menurut Busro, KPAI juga akan berusaha mempertemukan Marwa dengan anak-anaknya. Karena mengingat anak-anaknya masih kecil, dan butuh sosok seorang ibu.

"Memang sudah hak KPAI membantu. Tapi jika merujuk pada UU Kompilasi Hukum Islam pasal 156, bahwa hak asuh itu kepada ibunya jika anak masih di bawah 12 tahun," jelas Busro Sapawi.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Namun perjalanan rumah tangga mereka tak berjalan mulus, sehingga keduanya memutuskan untuk bercerai di lima tahun pernikahan. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.