Sukses

Dialog Film Fendy Chow dan Stella Cornelia Jadi Kenyataan

Fendy Chow dan Stella Cornelia sempat bertemu di film The Fabulous Udin.

Liputan6.com, Jakarta - Fendy Chow dan Stella Cornelia tak pernah menyangka jika dialog yang pernah mereka mainkan di sebuah film berujung kenyataan. Seperti diketahui, pasangan selebritas yang bakal menikah pada 23 Juli 2017 itu dipertemukan saat proses syuting film The Fabulous Udin.

Fendy Chow mengungkapkan, ada dialog mengenai pertunangan yang diucapkan Stella Cornelia kepadanya. 

"Ceritanya itu kita lagi tunangan. Di script ada adegan dia (Stella) ngomong ke saya 'pokoknya dua minggu mau nikah sudah enggak boleh mikirin kerjaan ya'," kenang Fendy Chow sembari tersenyum saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Tanpa disadari, potongan dialog itu rupanya terjadi pada Fendy Chow dan Stella Cornelia. Dua minggu jelang pernikahannya yang semakin dekat, keduanya memutuskan untuk tak mengambil tawaran pekerjaan.

"Kerjaan kebetulan aku sudah off sekitar dua mingguan sih. Makanya, kok bisa pas ya sama dialog yang Stella ucapkan waktu syuting itu," tanya Fendy Chow keheranan.

Stella Cornelia, yang mengawali kariernya di panggung hiburan sebagai member idol grup JKT48, pun tak kalah bingungnya. Yang pasti, ia bersyukur dialog itu menjadi nyata untuk memberi waktu yang cukup bagi Fendy Chow dalam mempersiapkan pernikahan.

"Baguslah Fendy setop kerja selama dua minggu. Biar dia fokus sama nikahan saja," Stella Cornelia memukasi.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.