Sukses

Cerita Cinta Satu Malam Frank Sinatra dan Ava Gardner

Salah satu hal yang paling disesali Frank Sinatra adalah cinta satu malamnya dengan artis cantik Ava Gardner.

Liputan6.com, Jakarta Frank Sinatra merupakan salah satu legenda di dunia musik yang memberikan perubahan. Penyanyi serba bisa ini dianggap sebagai sosok yang selalu dikenang di ranah hiburan.

Frank Sinatra disebut sebagai penyanyi terbaik sepanjang masa hingga saat ini. Album Frank Sinatra terjual lebih dari 150 juta keping di seluruh dunia. Hingga saat ini, belum ada yang memecahkan rekor itu.

Selain kehebatannya di industri musik, Frank Sinatra juga dikenal sebagai penakluk wanita. Sederet nama ternama disebut-sebut pernah jatuh ke pelukan sang Don Juan, termasuk artis cantik Ava Gardner.

Peringatan 100 Tahun, Film Dokumenter Frank Sinatra Mengudara

Cerita cinta antara Frank Sinatra dan Ava Gardner terus dikenang hingga saat ini. Saat dekat dengan Ava Gardner, Frank Sinatra seolah kehilangan kendali atas dirinya. Ava Gardner yang mampu membuat Frank Sinatra mabuk kepayang.

Dalam buku biografi berjudul Ava, A Life in Movies, mengisahkan perjalanan kasih sang artis dengan Frank Sinatra. Cinta Frank Sinatra terhadap Ava Gardner terjadi setelah keduanya mabuk suatu malam pada 1940-an.

Terungkap, Ava Gardner menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Frank Sinatra, diwartakan Dailymail, Kamis (13/7/2017). Ava Gardner juga sempat merayu Frank Sinatra untuk menceraikan istri sahnya, Nancy. Laporan tersebut menyebutkan, Ava Gardner meminta Frank Sinatra menunjukkan bukti cintanya dengan berpisah dari Nancy yang telah memberikannya tiga orang anak.

Ava Gardner (Pinterest)

Cinta Frank Sinatra terhadap Ava Gardner terjadi setelah keduanya mabuk suatu malam di tahun 1940-an. Saat Frank Sinatra memenuhi keinginan Ava Gardner, sang artis justru berpaling.

Ava Gardner justru dikenal sebagai wanita perusak rumah tangga orang lain. Bukan hanya Frank Sinatra saja, tapi beberapa aktor ternama lainnya, termasuk Robert Taylor dan Fred MacMurray.

Ava Gardner menikah dengan Frank Sinatra, menjadi suami ketiganya sekaligus terakhirnya. Pernikahan keduanya berjalan pada 1951 hingga 1957. Sebenarnya, Ava Gardner sempat dua kali hamil saat menikah dengan Frank Sinatra.

Sayangnya, Ava Gardner menggugurkan calon anaknya, yang membuat Frank Sinatra sempat terpukul. Saat itu, artis yang terikat kontrak tidak diperbolehkan hamil, harus membayar penalti jika melanggar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.