Sukses

Rumah Demi Lovato Disatroni Maling

Seorang pria masuk ke dalam area rumah Demi Lovato secara diam-diam.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah penyanyi dunia ternama Demi Lovato dikabarkan baru saja dimasuki oleh seorang pencuri. Kediaman milik pelantun soundtrack Frozen yang bertempat di Hollywood Hills ini, disusupi oleh seorang pria berpakaian serba hitam.

Seperti disampaikan TMZ, belum lama ini, pria yang juga mengenakan topi baseball itu masuk ke dalam area rumah Demi Lovato secara diam-diam dengan menggunakan sebuah tangga. Beruntung, sang pencuri hanya bisa sampai balkon rumah sang penyanyi.

Demi Lovato [foto: celebmafia]

Upaya sang maling untuk menyusup ke rumah Demi Lovato pun gagal ketika beberapa anjing penjaga mulai menggonggong dengan keras. Manajer rumah yang melihat pria berkostum hitam itu dengan cepat menghubungi 911 untuk meminta bantuan.

Sayangnya, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung pergi dengan cepatnya dari rumah sasarannya itu saat polisi tiba di tempat kejadian.

sumber foto: ehiyo.com

Demi Lovato sendiri tak ada di dalam rumah ketika insiden itu terjadi. Kala itu, sang penyanyi tengah berada di Boston dalam rangka merayakan perilisan single terbarunya, "Sorry Not Sorry" bersama pemain American Football England Patriots, Rob Gronkowski dan fans mereka.

Pada saat rumahnya nyaris kemalingan, Demi Lovato sempat menyampaikan sebuah keterangan foto di Instagram. "Saya memulai House Party Tour tadi malam. Kalian semua Boston yang luar biasa! Tidak terasa seperti manggung di ruang tamu seseorang. Boston #SNSHouseParty berada di luar kendali!!! Terima kasih telah bergabung dengan saya seperti seorang juara," tulisnya.

Simak video menarik di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.