Sukses

Pipi dan Hidung Berubah, Regina Eks Farhat Abbas Operasi Plastik?

Liputan6.com, Jakarta - Selain tubuh yang lebih langsing, wajah Regina Andriane Saputri juga mengalami perubahan. Ia kini tampak lebih cantik dan 10 tahun lebih muda berkat konstruksi tulang pipi yang tirus serta hidung yang mancung.

Sejumlah pihak menilai mantan istri Farhat Abbas tersebut melakukan operasi plastik. Namun, hal ini dibantah oleh Regina Andriane Saputri. Ia mengaku melakukan metode kecantikan lain.

"Iya ada yang bilang, 'Mbak Regina oplas ya?', semua cewek pasti mau operasi kok kalau punya uang. Aku enggak munafik, kalau punya uang ya operasi aja. Cuma kalau wajah aku basic-nya kan sudah ada bentuknya jadi aku cuma tanam benang," tutur Regina Andriane Saputri saat wawancara eksklusif dengan Liputan6.com, Selasa (11/7/2017), di Bogor Nirwana Residence, Jawa Barat.

Untuk mendapatkan hasil yang sangat memuaskan, Regina Andriane Saputri mengaku memilih tanam benang yang berkualitas. Setidaknya, ia membutuhkan empat hingga enam uraian benang untuk satu sisi pipinya.

"Ini benangnya yang bagus, bukan benang biasa. Tapi ada orang yang enggak percaya untuk tanam benang. Tapi kalau pilihnya yang bagus jadi hasilnya juga bagus banget," imbuhnya.

Tak cuma di kedua sisi pipi, Regina Andriane Saputri juga melakukan tanam benang di hidung serta dagu. "Hidung sekarang sudah mancung. Asal basic-nya punya tulang hidung. Pakai dua saja (benang) yang bagus nanti hasilnya juga bagus (mancung). Hidung, ini (pipi), dagu, semua gue tanamin benang," kata Regina.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini: