Sukses

Obati Kanker, Kim Woo Bin Disemangati Pemain Uncontrollably Fond

Liputan6.com, Seoul Setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring, Kim Woo Bin saat ini tengah menjalani pengobatan radioterapi. Selama menjalani pengobatannya, aktor 27 tahun ini selalu ditemani sang kekasih, Shin Min Ah.

Ternyata tak hanya Shin Min Ah yang memberi dukungan untuk Kim Woo Bin. Lim Ju Hwan, lawan mainnya dalam drama Uncontrollably Fond juga memberikan semangat untuk pemain film Master ini.

Baru-baru ini Dispatch memberitakan jika Kim Woo Bin berpacaran dengan Shin Min Ah. (via dispatch)

Melalui akun Instagramnya, Lim Ju Hwan mengunggah screen capture yang menunjukkan waktu penayangan drama Uncontrollably Fond. Foto tersebut diunggah dalam rangka perayaan satu tahun drama yang tayang di KBS itu. 

“Woo Bin, semangat!” tulis Lim Ju Hwan sebagai keterangan foto yang diunggah beberapa waktu lalu itu. Lim Ju Hwan berperan sebagai kakak tiri Kim Woo Bin dalam drama yang juga dibintangi Suzy Miss A itu.

 

Foto : Instagram (@lim_juhwan)

Unggahan itu pun mendapat sambutan dari warganet yang juga mengkhawatirkan kondisi terakhir Kim Woo Bin. Melalui kolom komentar, banyak warganet yang memberikan semangat untuk aktor berwajah antagonis ini.

Kangen sekali dengan Woo Bin Oppa, ingin sekali melihatnya kembali di film atau drama, aku harap dia akan segera sembuh,” tulis akun @saranghae_leejoon

Kemudian akun @nadiafira menulis, “aku suka drama ini dan juga soundtracknya, aku tak percaya drama ini sudah satu tahun berlalu…Kim Woo Bin semangat! Cepat sembuh ya!

 

Saksikan video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.