Sukses

Artis-Artis Cantik Ini Menikmati Syuting Adegan Seks di Film

Liputan6.com, Jakarta Beberapa film Hollywood memang disertai dengan bumbu adegan seks. Namun, pemainnya tak benar-benar melakukan aktivitas itu di depan kamera.

Meski demikian, demi totalitas akting, beberapa pemain terlihat melakukannya seperti sungguhan dengan lawan main. Padahal, itu sebenarnya sekedar simulasi atau beberapa trik kamera.

Karena lumayan sering dituntut melakukan adegan itu, saat melakukan syuting, beberapa bintang Hollywood cantik ini mengaku lama-lama menikmatinya. Tentu semua atas nama profesionalitas.

Siapa saja mereka?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Anna Paquin

Anna Paquin rupanya salah satu artis yang terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Stephen Moyer. Keduanya pernah beradu akting dalam film True Blood.

Akhirnya, saat dipasangkan dengan Stephen Moyer, Anna Paquin tak merasa canggung. Justru ia senang harus beradegan intim dengan suaminya itu dan ada bonus mendapat honor.

Anna Paquin (Pinterest)

"Mungkin seharusnya kau merasa aneh, melakukan adegan seks dengan suamimu di depan banyak orang. Tapi, aku merasa senang dan bebas. Tak ada perasaan, `boleh aku menyentuhmu di sini?`. Semuanya berjalan dengan lancar," kata Anna Paquin sambil tertawa.

3 dari 6 halaman

Natalie Portman

Natalie Portman memang memiliki wajah cantik dan akting memukau. Selain itu, Natalie Portman juga dikenal sebagai artis yang berani mengekspose tubuhnya di depan kamera.

Dalam salah satu film yang sensasional, Natalie Portman beradu akting dengan Ashton Kutcher, yaitu di film No Strings Attached (2011). Di film itu, Natalie Portman harus melakukan beberapa adegan seks dengan Ashton.

Natalie Portman (Pinterest)

Dalam sebuah wawancara, Natalie Portman menyebutkan menikmati adegan itu. "Aku beradegan intim untuk mengetahui orientasi, suka atau tidak suka dengan beberapa hal selama di ranjang. Ceritanya memang begitu. Dan, kami sangat menikmatinya," ungkap Natalie Portman.

4 dari 6 halaman

Anne Hathaway

Masih teringat sosok yang diperankan Anne Hathaway yang polos dalam film Princess Diaries? Kesuksesannya membuat Anne Hathaway mendapatkan berbagai tawaran film lainnya.

Namun, selain itu Anne Hathaway memainkan karakter yang berbeda di film lain. Di Havoc, Anne Hathaway melakukan foreplay. Sedangkan film Bride Wars menunjukkan kemampuan Anne Hathaway melakukan pole dance. Lalu, Anne Hathaway sempat melakukan adegan intim dalam film One Day.



Berbicara di depan E! News, Anne Hathaway menyebutkan dia mulai menikmati setiap adegan yang dilakoninya. Anne Hathaway mengatakan, "Tapi aku harus minum minuman beralkohol terlebih dahulu sebelum melakukan adegan intim."

5 dari 6 halaman

Julianne Moore

Julianne Moore juga dianggap sebagai artis handal yang berakting total. Julianne Moore beberapa kali melakukan adegan intim sebagai tuntutan cerita film yang dimainkannya.

Julianne Moore bahkan sempat melakukan adegan itu dengan aktor yang usianya lebih muda, Robert Pattinson. Di film Maps to the Stars itu, Julianne Moore mengaku tak merasa canggung beradegan itu dengan berondong.

Julianne Moore (Pinterest)

"Sebagai aktris, kau harus menggambarkan sebuah kondisi tertentu. Ya terkadang kau harus menanggalkan pakaianmu," sebut Julianne Moore dengan nada santai, diwartakan The Richest.

6 dari 6 halaman

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon sukses mengejutkan penonton dengan adegan intim yang dilakukannya di film Wild. Di film adaptasi kisah nyata Cheryl Strayed, Reese Witherspoon melakukan simulasi seks yang membuat publik terhenyak.

Reese Witherspoon mengungkapkan keberaniannya itu lewat wawancara dengan majalah Vogue, "Aku ingin benar-benar itu tampak nyata. Soalnya film ini mengisahkan hidup seseorang."

Reese Witherspoon (E!)

Soal sosoknya yang seringkali disalahpahami orang, aktris ini punya penjelasan. "Aku tidak manis seperti yang banyak orang pikirkan," Reese Witherspoon menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini