Sukses

Selamat, Ario Bayu Resmi Nikahi Wanita Asal Prancis

Ario Bayu resmi menikah dengan kekasihnya, Valentine Payen di Prancis.

Liputan6.com, Prancis - Kabar bahagia datang dari aktor Ario Bayu dan kekasihnya, Valentine Payen. Pemain film Java Heat itu resmi mempersunting sang kekasih yang berdarah Prancis, Sabtu (8/7/2017), di Corme Royal, Prancis.

Kabar bahagia tersebut disebarkan langsung oleh kerabat Ario Bayu, Wulan Guritno melalui akun Instagramnya. Ibu tiga anak tersebut mengunggah beberapa momen spesial pernikahan itu sambil mengungkap harapan.

Ario Bayu (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Aku berharap kau diberkahi pernikahan yang penuh cinta yang dijaga Tuhan. Kau akan berbagi perasaan, baik senang atau sedih dan selalu saling berpegangan satu sama lain dalam menghadapi waktu baik dan buruk," tulisan Wulan Guritno.

Dalam foto itu, Ario Bayu tampak mengenakan satu pasang baju formal berwarna biru tua, sedangkan Valentine Payen tampil cantik dalam balutan gaun putih sederhana. Ucapan selamat lantas membanjiri kolom komentar foto tersebut.

"Wow.. Happy wedding @bayu_ario .. Selamat yha ario bayuuuuuu....," tulis @astia_zaibi.

"Waaw so happy... happy selalu yaa @bayu_ario @valentinepayen .. ," sahut @fiendamaharani.

"Mas bay..@bayu_ario akhirnya....selamat ya your wife,Like a barbie doll...cantik," imbuh @nae_salakory.

Ario Bayu resmi menikah dengan wanita asal Prancis, Valentine Payen. [foto: instagram/wulanguritno]

Sementara itu, belum ada konfirmasi langsung dari Ario Bayu dan sang istri soal pernikahan itu. Maklum saja, pemain film Soekarno itu memang terkenal sangat tertutup pada media soal urusan pribadi.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.