Sukses

Lahir di Tanggal Cantik, Ini Nama Anak Olivia Jensen

Setelah dua tahun menikah dengan Arief Purnama, akhirnya Olivia Jensen melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Lengkap sudah kebahagiaan Olivia Jensen sebagai wanita. Setelah dua tahun menikah dengan Arief Purnama, akhirnya Olivia Jensen melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Yang menarik, bayi berjenis kelamin perempuan itu ‎lahir di tanggal cantik yakni 7-7-17. Hebatnya lagi, Olivia Jensen melahirkan si kecil melalui persalinan normal.

"Iya sudah melahirkan. Lahiran normal dan anaknya sendiri yang memilih (lahir) di tanggal cantik," kata manajer Olivia Jensen, Dianita Tiastuti saat dihubungi, Jumat (7/7/2017).

Menurut Dian, bayi cantik itu lahir dengan sehat. Hal itu terlihat dari tinggi dan berat badan ideal yang dikabarkan suami Olivia Jensen kepadanya.

"Beratnya 3,24 kilogram dan tingginya 48 sentimeter. Itu suaminya yang infokan berat dan tingginya," ujar Dian.

Sayang, belum banyak informasi yang bisa diterima mengenai persalinan Olivia Jensen. "Itu dia, aku belum tahu karena mungkin siang atau sore aku baru ke sana (rumah sakit)," tuturnya.

Akan tetapi, saudari Olivia Jensen, Sabrina Jensen, sempat mengabadikan sebuah foto di Instastory pribadinya. Dalam foto tersebut tampak Olivia Jensen sedang terbaring di tempat tidur.

Di atas dada Olivia Jensen terdapat sang buah hati yang tengah tengkurap. Bintang film Bukan Cinta Biasa itu terlihat semringah seraya menunjukkan pose dua jarinya. Dalam Instastory itu, Sabrina Jensen juga menyebutkan nama anak pertama Olivia Jensen.

"Welcome to the world Baby Aurora Jensen Purnama," tulis Sabrina Jensen. (Ras)

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen