Sukses

Liburan Bareng Suami, Olivia Jensen Program Hamil?

Olivia Jensen akan menghabiskan waktu liburannya di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai persiapan biasanya dilakukan untuk menyambut hari Natal sekaligus tahun baru. Seperti yang dilakukan oleh aktris sekaligus desainer keturunan Denmark, Olivia Jensen. Namun, ia mengaku tidak ada yang spesial pada rencana liburannya tahun ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Olivia Jensen bersama keluarganya melakukan perjalanan liburan ke suatu tempat. "Tahun ini sih sebenarnya nggak ada yang spesial sekali. Kita bakal liburan saja keluarga. Itu saja sih, nggak terlalu beda dengan tahun sebelumnya," ujar Olivia saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Olivia Jensen [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Turut memboyong sang suami, Arief Purnama, apakah Olivia Jensen berniat sekaligus melakukan bulan madu untuk yang ke sekian kali? Pasalnya, pasangan itu belum juga dikaruniai momongan meski telah menikah selama kurang lebih satu tahun.

Pertanyaan tampaknya tersebut cukup sering diterima Olivia Jensen, sehingga dirinya langsung merasa tak nyaman. "Enggak tahu. Pokoknya have fun saja," ujar Olivia Jensen sambil tersenyum dan berusaha tetap ramah.

Olivia Lubis Jensen saat menghadiri sebuah acara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tahun ini, Amerika menjadi negara tujuan wisata Olivia Jensen dan keluarga. Perjalanan itu akan menjadi kali pertamanya mengunjungi negara tersebut. "Karena belum pernah ke sana. Pengin banget merasakan natal seperti di film-film. Katanya, natal yang paling indah suasananya itu di Amerika, especially di New York," tutur Olivia Jensen.

Tampaknya perjalanan itu bukan merupakan perjalanan romantis bersama sang suami, melainkan untuk mewujudkan impian masa kecilnya. "Karena ini impian saya dari kecil. Ya pengin aja gitu bisa tercapai impian itu. Pengin ngerasa, sama nggak sih rasanya seperti yang dilihat di film," ucap Olivia Jensen. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen

Video Terkini