Sukses

Ini Rencana Song Joong Ki Setelah Menikahi Song Hye Kyo?

Usai menikahi Song Hye Kyo, Song Joong Ki sudah ancang-ancang melakukan hal ini.

Liputan6.com, Seoul Song Joong Ki dikabarkan akan bermain dalam drama terbaru bertajuk, Kingdom. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak Blossom Entertainment, agensi yang menaungi Song Joong Ki.

"Song Joong Ki mendapat tawaran untuk bermain dalam drama Kingdom, tetapi dia masih belum memberikan keputusan apakah akan terlibat atau tidak," ungkap perwakilan Blossom Entertainment dilansir dari Koreaboo, Jumat (7/7/2017).

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melambaikan tangan ketika berpose di karpet merah The 52nd Baeksang Art Awards, Seoul, 3 Juni 2016. Rencana pernikahan dua bintang Korea Selatan itu memuncaki trending topic dengan tagar Song Song Couple. (AP/Ahn Young-joon)

Kingdom merupakan produksi kedua perusahaan streaming Amerika Serikat, Netflix, di Korea Selatan. Drama yang berlatar masa kerajaan Joseon ini, akan bercerita tentang seorang pangeran yang melindungi kerajaannya dari zombie.

Rencananya, Song Joong Ki akan berperan sebagai tokoh utama di drama ini. Namun, sampai saat ini Song Joong Ki dikabarkan masih menimbang berbagai hal untuk tawaran ini.

Sementara itu, pada Rabu (5/7/2017) kemarin Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mengumumkan rencana pernikahan mereka. Pasangan yang bertemu dalam drama Descendants of the Sun itu akan menggelar acara pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Yibada)

Usai mengumumkan berita bahagia itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo meminta restu kepada penggemar melalui sebuah surat yang dirilis di situs agensinya masing-masing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.