Sukses

Tyas Mirasih: Calon Suamiku Drumer, Bukan Vokalis Lho...

Selama ini, Tyas Mirasih kerap dihubung-hubungkan dengan asmara bersama vokalis band.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih kerap dihubung-hubungkan dengan asmara bersama para vokalis band. Tercatat, Tyas Mirasih pernah memadu kasih dengan sejumlah vokalis band, seperti: Lembu (Club 80's), Tria (The Changcuters) dan Bams (Samsons).

Raiden Soedjono, calon suami Tyas Mirasih, juga berasal dari kalangan pemusik. Yang berbeda, pria berkulit putih itu tak berada di balik michrophone.

"Dia (Raiden) drumer lho ya, bukan vokalis ya," ucap Tyas Mirasih sembari tertawa saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (5/7/2017).

Tyas Mirasih merasa perlu meluruskan profesi calon suaminya. Sebab, ia mengetahui banyak orang yang masih mengaitkan dirinya selalu jatuh ke pelukan para vokalis band.

Bintang film Air Terjun Pengantin Phuket mengakui, jika kedekatannya dengan Raiden Soedjono terjadi karena berasal dari latar belakang pekerjaan yang sama. Sehingga, keduanya bisa dengan mudah menyatukan karakter masing-masing.

"Jadi dunianya masih sama. Entertainment juga. Teman-temannya juga teman-teman aku. Itu juga yang buat nilai plus lagi. Lingkungannya sama," kata Tyas Mirasih.

Jika tak ada aral melintang, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono akan menggelar pernikahan pada Sabtu, 8 Juli 2017. Nuansa putih dan tema busana nasional, dipilih pasangan yang menghabiskan masa pacaran selama tiga tahun itu sebagai konsep pernikahan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.