Sukses

Tyas Mirasih Kenal Calon Suaminya Sejak SMP

Tyas Mirasih tinggal menghitung hari menuju pernikahan dengan Raiden Soedjono.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih tinggal menghitung hari menuju pelaminan. Pekan ini, ia akan resmi dipersunting oleh Raiden Soedjono, pria yang sudah dikenalnya sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Teman lama sih. Raiden ini teman aku dari SMP, bukan teman satu sekolah. Tapi teman sepermainan lah, jadi kita kenal cukup lama," terang Tyas Mirasih saat ditemui di Raffless Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu, (5/7/2017).

Bintang film Mama Cake mencoba mengenang masa-masa perkenalan dengan calon suaminya itu. Saking dekatnya, Raiden mengetahui siapa saja mantan pacar Tyas Mirasih sejak masih duduk di bangku sekolah.

Tyas Mirasih juga tak menyangka, jodoh yang selama ini dicarinya merupakan orang yang lama kenal dengannya. 

"Itu dia, benar lah jodoh nggak ada yang pernah tahu. Nggak pernah berharap abc, tapi dikasihnya memang begini. Kita juga suka tiba-tiba yang, 'kok bisa ya? Misteri illahi ya'," Tyas Mirasih mengungkapkan.

Jika tak ada aral melintang, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono akan menggelar pernikahan pada Sabtu, 8 Juli 2017. Nuansa putih dan tema busana nasional, dipilih pasangan yang menghabiskan masa pacaran selama tiga tahun itu sebagai konsep pernikahan.

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.