Sukses

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Menikah Oktober Tahun Ini

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kejutkan penggemar dengan mengumumkan rencana pernikahan.

Liputan6.com, Seoul Setelah sering menampik mengenai hubungan spesial antara keduanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan penggemar dengan mengumumkan rencana pernikahan mereka. Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh pihak agensi pasangan berjuluk Song Song Couple itu.

Foto : Dispatch

Melalui pernyataan bersama, Blossom Entertainment—agensi yang menaungi Song Joong Ki—dan UAA, agensi yang menaungi Song Hye Kyo, mengatakan bahwa keduanya akan menggelar pesta pernikahan pada 31 Oktober 2017.

"Halo, ini Blossom Entertainment dan UAA. Pertama-tama kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang sudah memberikan perhatian dan cinta kepada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kami juga ingin semua mengerti dengan berita mengejutkan ini," ungkap perwakilan kedua agensi itu dilansir dari Soompi, Rabu (5/7/2017).

"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pesta pernikahan pada akhir Oktober 2017. Pernikahan ini bukan hanya mengenai urusan pribadi, tetapi juga pertemuan antara dua keluarga. Jadi ini adalah situasi yang sulit dalam berbagai pihak," lanjutnya.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai dikabarkan dekat setelah bermain dalam drama Descendants of the Sun

Sebelumnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipertemukan dalam drama Descendants of the Sun. Sejak saat itu, publik meyakini bahwa pemeran Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin dalam drama tersebut memang memiliki hubungan pribadi.

Selain itu, belum lama ini keduanya juga tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata, Bali. Apakah mereka di sana menjalani sesi foto prewedding

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.