Sukses

Kumal di Film Baru, Masihkah Song Joong Ki Terlihat Tampan?

Film Battleship Island merilis poster para pemeran utamanya, seperti Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min, dan Lee Jung Hyun.

Liputan6.com, Seoul Produser film Battleship Island telah merilis poster para pemeran utamanya, seperti Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min, dan Lee Jung Hyun.

Poster pertama yang dirilis adalah karakter Lee Kang Ok yang diperankan Hwang Jung Min. Sesuai dengan karakternya sebagai ayah, dalam poster tersebut terlihat Hwang Jung Min memeluk Kim Soo Ahn, anaknya dalam Battleship Island.

Still cut Battleship Island/ Song Joong Ki

Dalam poster tersebut juga tertulis sebuah kutipan yang mewakili karakternya di film tersebut, "Aku tidak akan meminta pembebasan, asal kau biarkan anakku So Hee pergi."

Poster lainnya menunjukkan kegagahan So Ji Sub saat memegang senjata. Gambar tersebut juga mewakili karakternya sebagai seorang pegulat yang loyal dengan teman-temannya.

Dalam posternya tertulis, "Kami akan selalu memperhatikan semua orang dari belakang sampai semua orang Korea dapat pergi menggunakan kapal".

Poster karakter Battleship Island

Poster berikutnya merupakan karakter yang paling ditunggu, yakni Song Joong Ki. Di poster ini, Song Joong Ki yang di kehidupan nyata biasa tampil rapi dan bersih, terlihat kumal. Wajahnya tampak kotor, dengan pakaian yang acak-acakan.

Ini sesuai dengan tokoh yang ia perankan, Park Moo Young. Karakter ini merupakan seorang tentara kemerdekaan Korea yang secara diam-diam masuk ke pulau tersebut untuk menyelamatkan warganya. Dalam poster tersebut juga tertulis kutipan menyentuh dari karakter ini, "Kami akan membebaskan semua orang Korea yang ada di sini."

Terakhir, film Battleship Island merilis poster Lee Jung Hyun yang berperan sebagai Mal Nyeom, seorang wanita kuat asal Korea. Dalam posternya tertulis, "Jika ada satu orang berhasil pergi, kami menang. Hanya satu orang".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.