Sukses

Terinspirasi Jane Fonda, Cara Delevingne Justru Pamer Payudara

Mengenakan pakaian yang terinspirasi dari Jane Fonda, Cara Delevingne justru memilih pamer payudara.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum, Cara Delevingne merupakan model ternama yang beberapa kali menunjukkan lekuk tubuh indahnya di depan kamera. Bahkan, Cara Delevingne mengaku keranjingan berpose bugil.

Hanya memamerkan payudara dan bokongnyna, itu menjadi pekerjaan yang mudah bagi Cara Delevingne. Seperti yang dilakukannya kali ini, Cara Delevingne berpose di majalah fashion ternama dengan memilih style milenium.

Cara Delevingne terlihat seksi dengan memperlihatkan payudara dan bokongnya di sesi pemotretran dengan majalah GQ (Dailymail)

Cara Delevingne menjadi model di majalah GQ dengan pakaian yang terinspirasi dari penampilan artis legendaris Jane Fonda sebagai Barbarella di film yang rilis 1968 silam. Bedanya, Cara Delevingne mengekspos semua lekuk tubuhnya di depan kamera.

Dengan mengenakan crop top warna silver dengan bahan tembus pandang, memperlihatkan payudara Cara Delevingne. Model kelahiran 12 Agustus 1992 itu menutupi payudaranya dengan kedua tangannya, diwartakan Dailymail, Senin (3/7/2017).

Cara Delevingne melengkapi penampilannya dengan sepatu boots merah. Di salah satu pose, terlihat artis The Face of an Angel ini juga membiarkan bokongnya menjadi konsumsi dalam balutan rok mini yang tembus pandang.

Cara Delevingne menutupi payudaranya dengan kedua tangannya saat tampil di majalah GQ (Dailymail)

Dalam kesempatan wawancara yang berbeda, Cara Delevingne mengakui dirinya sama sekali tak tertarik dengan dunia mode. Wanita yang mengaku biseksual ini lebih memilih tak mengenakan busana sama sekali. Cara ternyata tumbuh dengan pikiran unik itu, sejak beranjak dewasa.

"Saya masih ingat jelas ketika tumbuh besar, saya sama sekali tak suka melihat fashion terbaru. Saya lebih menyukai tampil bugil," ujar Cara Delevingne, dilansir dari Us Magazine. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.