Sukses

Ayah Michael Jackson Masuk Rumah Sakit karena Kecelakaan

Ayah Michael Jackson, Joe Jackson, sempat masuk rumah sakit setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Los Angeles - Ayah mendiang Michael Jackson, Joe Jackson, belum lama ini mengalami kecelakaan mobil. Joe mengalami kejadian tersebut saat sedang melakukan perjalanan di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Jumat (30/6/2017) lalu.

Seperti disampaikan Ace Showbiz pada akhir pekan lalu, ayah Michael Jackson yang telah berusia 88 tahun itu sempat masuk rumah sakit setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Untungnya, ia kini telah kembali ke rumah dalam kondisi baik-baik saja.

istimewa

Namun, para saksi mata menyatakan bahwa Joe mengalami rasa sakit di dada setelah kecelakaan itu. Ia duduk merintih kesakitan usai kejadian itu. Ketika tim paramedis tiba, ia langsung dibawa dengan ambulans ke rumah sakit.

Setelah kabar tersebut mencuat, sebuah kabar mengenai kondisi Joe disampaikan melalui Twitter @Joe5Jackson. "Tuan Jackson baru saja mengalami kecelakaan mobil kecil, tapi ia tidak apa-apa. Bahkan tak ada goresan dan dia aman dan sehat. #teamJackson," begitu pesan yang ditulis oleh perwakilan Joe Jackson.

Joe Jackson dan Michael Jackson (via richestcelebrities.org)

Joe Jackson juga memberikan kabar terbaru di situsnya mengenai insiden itu. "Sebelumnya hari ini saat berada di dalam mobil bersama asisten saya, kami terlibat dalam sebuah kecelakaan saat mereka melaju di depan kami," katanya sambil mengutarakan bahwa ia keluar dari mobil tanpa luka.

Meskipun begitu, sang asisten harus dibawa ke ruang gawat darurat karena kantong udara dalam mobil yang dikendarainya membuat ibu jarinya patah. Kami bertolak dan kembali untuk menikmati makan siang di rumah. Semua baik-baik saja. Puji syukur kepada Tuhan," lanjut ayah mendiang Michael Jackson itu.

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.