Sukses

Naik Kereta, Annisa Bahar Tutupi Wajah Pakai Masker

Waktu libur tak melulu dimanfaatkan para selebritas untuk jalan-jalan ke luar negeri, termasuk Annisa Bahar.

Liputan6.com, Jakarta Waktu libur tak melulu dimanfaatkan para selebritas untuk jalan-jalan ke luar negeri, termasuk Annisa Bahar. Ia justru menikmati perjalanannya di dalam kota.

Tak memakai kendaraan pribadi, Annisa Bahar memilih naik kereta commuterline. Dirinya ingin merasakan berdesakan dengan penumpang lainnya.

Anisa kecewa Dewinta melakukan hal itu hanya karena sebuah pekerjaan. Apalagi, nama Bahar adalah nama ayahnya yang sudah meninggal.

Sebagai pedangdut tersohor, Annisa Bahar pun tak ingin dikerubuti penggemar. Untuk itu, ia pun metutup wajahnya dengan masker. Itu terlihat dari video yang diunggahnya di akun Instagramnya, Minggu (2/7/2017).

Dalam video singkat itu, Annisa Bahar memerlihatkan dirinya tengah berada di peron menunggu kereta datang hingga akhirnya ia pun masuk ke dalam gerbong. Ibunda Juwita Bahar ini pun tak kebagian bangku, namun dirinya tak merasa kesal.

Justru, Annisa Bahar menunjukkan bahagianya bisa naik kendaraan umum. Sesekali video tersebut memerlihatkan kegiatan penumpang lainnya.

Nikmati liburan, Anisa Bahar pilih naik kereta (Foto: Instagram)

"Ngerasain naik kereta umum hehe ternyata asyik juga hehe #wanitamanjatidakbolehleyehleyehmanjatapipunyacitranyata #wanitahits #wanitacantikindonesia #wanitakuat #wanitasexyindonesia," tulis pemilik goyang patah-patah ini.

Sebelumnya, Annisa Bahar memposting foto dirinya saat bertandang ke warung makan pinggir jalan. Dirinya yang berusia 40 tahun ini disangka Juwita Bahar.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.