Sukses

Tampak Awet Muda, Annisa Bahar Disangka Juwita Bahar

Penampilan Annisa Bahar dan Juwita sekilas terlihat sangat mirip bahkan nyaris seperti kembar.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu tampaknya pas untuk menggambarkan sosok Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar.

Tidak hanya satu profesi, penampilan Annisa Bahar dan Juwita sekilas terlihat sangat mirip. Tak heran beberapa kali Annisa kerap disangka Juwita oleh para penggemarnya.

 Juwita Bahar

Seperti yang terjadi baru-baru ini ketika dirinya bertandang ke Pekalongan, Jawa Tengah. Pedangdut 40 tahun itu terlihat mampir ke sebuah warung makan pinggir jalan.

Tiba-tiba segerombolan wanita menghampirinya dan mengajak Annisa Bahar berfoto bersama. "Nongkrong di pinggir jalan alhasil ketemu mereka," kata Annisa saat hendak foto bareng penggemar-penggemarnya di Instagram pribadinya, Jumat (30/6/2017).

Namun, usai berfoto, para penggemar mengatakan kalau Annisa adalah Juwita Bahar. Sebagian dari mereka setengah tak percaya kalau yang baru saja mereka ajak foto adalah Annisa Bahar, ibu kandung Juwita Bahar.

 Annisa Bahar

"Aku ANISA BAHAR bukan JUWITA wkwkwkwk hadehhh lucu bget seruuuuu nongkrong di pinggir jalan," cerita Annisa.

Usianya dengan Juwita memang terpaut 20 tahun. Namun, penampilan Annisa Bahar kini bak wanita berusia 20-an. Apalagi pemilik 'Goyang Patah-Patah' itu telah sukses menurunkan berat badannya melalui proses sedot lemak.

 Annisa Bahar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Wkwkwkwkkkk...sumpah kocak bgt ka tp emank kaya kembar sie ka," ungkap @jessy_popoh.

"Kaya kembarannn......@anisabaharnew awett mudaa bnget," sahut @sekarnawararum.

"Kayaa kakak sm adeknyaa ..@anisabaharnew ..awet mudaa bingiitt kak .." @zarasusan04 menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.