Sukses

Profil Han Seo Hee, Mantan T.O.P Big Bang yang Ikut Isap Ganja

Saat mengisap ganja bersama T.O.P Big Bang, Han Seo Hee berstatus sebagai kekasih idola K-Pop kondang tersebut.

Liputan6.com, Seoul - Sepanjang bulan ini, berita mengenai kasus narkoba yang membelit T.O.P Big Bang menjadi perhatian para pencinta K-Pop. Selain karena kasusnya sendiri, sejumlah detail dan peristiwa yang ikut menyeruak juga ikut menghentak publik. Salah satunya mengenai keberadaan Han Seo Hee.

Ia adalah seorang perempuan muda yang mengisap ganja bersama T.O.P Big Bang di rumah idola K-Pop kondang tersebut.

Dalam persidangan perdana yang dihadiri T.O.P pada Kamis (29/6/2017) kemarin, terkuak bahwa lelaki bernama asli Choi Seung Hyun ini juga sempat menjalin asmara dengan Han Seo Hee. Tak hanya itu, pihak T.O.P juga menuduh bahwa perempuan inilah yang mengajak sang rapper untuk mengisap ganja.

Pro dan kontra pun bermunculan. Sebagian meyakini keterangan pengacara tersebut, apalagi mengingat T.O.P kala itu disebut sedang dalam kondisi depresi. Namun, ada pula yang ragu bahwa T.O.P yang berstatus sebagai pria dewasa dan idola besar bisa manut begitu saja dengan ajakan Han Seo Hee yang masih muda dan terbilang bukan siapa-siapa.

Nama Han Seo Hee sebelum ini memang tak terlalu banyak dikenal publik. Kemunculannya yang paling diingat publik adalah saat ia menjadi kontestan ajang Birth of A Great Star 3. Namun, ia tak berhasil masuk sebagai finalis.

Perempuan kelahiran 1995 ini adalah trainee yang pernah bergabung dengan beberapa agensi besar. Koreaboo melaporkan, Han Seo Hee pernah menjadi trainee di agensi JYP, Source, dan Jellyfish. Bahkan ia disebut-sebut menjadi kandidat untuk bergabung dengan GFriend dan Gugudan, tapi hal ini juga tak menjadi kenyataan. 

Han Seo Hee rupanya kalut dengan masa depannya yang tak jelas di industri hiburan. Dalam sebuah akun media sosialnya, saat ditanya kapan ia akan debut, Han Seo Hee menjawab bahwa ia akan lebih dulu meninggal sebelum bisa debut.

Menurut penyelidikan kepolisian, Han Seo Hee mengalami tekanan batin karena tak kunjung debut. Hal inilah yang menarik gadis ini untuk mulai menggunakan narkoba.

Han Seo Hee, mantan kekasih Top Big Bang (Sumber: Netizenbuzz)

Pada Juni tahun lalu, Han Seo Hee menghapus semua jejaknya di media sosial, termasuk Facebook dan Instagramnya. Namun ada satu komentarnya di Instagram yang sempat diabadikan oleh warganet, dan lantas menambah kontroversinya. Dalam komentar ini, dengan nada mencibir Han Seo Hee mengatakan bahwa selama ini ia bisa memeluk dan mencium para idola K-Pop yang menjadi favorit para haters-nya.

Seperti T.O.P Big Bang, saat ini Han Seo Hee tengah menjalani proses hukum atas tindakan kriminal yang ia lakukan. Ia dituntut masa percobaan selama empat tahun. Ia juga diancam dengan tiga tahun penjara bila melanggar masa percobaan. Tak hanya itu, ia juga diperintahkan menjalani konseling.

Hukuman yang ditimpakan pada Han Seo Hee lebih berat dari T.O.P Big Bang karena ia juga kedapatan membeli narkoba jenis ganja dan LSD, bahkan ketahuan masih mengisap ganja setelah terjerat kasus narkoba.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.