Sukses

Menanti Penayangan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2

Akankah film Warkop Reborn DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 akan menyamai kesuksesan film pertamanya?

Liputan6.com, Jakarta Lebaran usai, sebuah film lain dinanti oleh pencinta film nasional. Apalagi kalau bukan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part2. Sekuel film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang jadi film Indonesia terlaris sepanjang masa akan segera hadir.

Sama seperti film pertamanya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 atau Warkop DKI Reborn 2 masih dibintangi Vino Bastian, Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya. Pihak Falcon Pictures sudah merilis teaser perdananya pada akhir Mei lalu.

 

Di teaser yang dirilis di twitter itu, terungkap film yang dibintangi Indro Warkop itu akan dirilis menyambut Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji nanti. Walaupun begitu belum diketahui tanggal pastinya.

Baru-baru ini, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 merilis kembali teaser video terbarunya. Teaser yang berdurasi tak sampai satu menit itu menampilkan aksi Vino G.Bastian cs mencari harta karun di sebuah hutan. Lalu di akhir video, Vino beserta Tora Sudiro dan Abimana Aryastatya mengucapkan selamat Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Lewat teaser itu terungkap film yang disutradarai Anggy Umbara ini akan dirilis pada 31 Agustus mendatang. Itu berarti Warkop DKI Reborn 2 bakal tayang sehari sebelum Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji 1438 H yang kemungkinan besar akan jatuh pada tanggal 1 September 2017.

Namun sayangnya, aksi kocak Dono, Kasino, Indro di teaser terbaru ini sempat mendapat kritikan dari netizen. Ada yang menilai dan menghubung-hubungkannya dengan film pertamanya yang dianggap garing. Walaupun begitu, sejumlah penggemar mengaku tidak mempermasalahkan cerita dalam film tersebut.

Menurut mereka, Warkop DKI Reborn bukan hanya soal lucu atau tidak melainkan lebih ke mengenang dan menghargai para pemainnya terdahulu. Lalu, seperti apa kelanjutan ceritanya? Akankah sesukses film perdananya? Kita nantikan saja Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 yang akan rilis mulai 31 Agustus 2017.

 

*Artikel ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis Henryhens

 

Saksikan video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.