Sukses

Venom Batal Jadi Bagian dari Spider-Man: Homecoming

Venom, Silver Sable, dan Black Cat tak akan berada di jagat yang sama dengan Spider-Man: Homecoming.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini, salah satu produser Spider-Man: Homecoming, Amy Pascal menyatakan bahwa film Venom dan Silver and Black bakal berada di waralaba Marvel Cinematic Universe. Namun kini, pernyataan tersebut diralat olehnya.

Disampaikan Independent.co.uk, Senin (26/6/2017), Amy Pascal yang masih tergabung bersama Sony Pictures, menyampaikan bahwa karakter seperti Venom, Silver Sable, dan Black Cat tak akan berada di jagat yang sama dengan Spider-Man: Homecoming.

Tom Hardy memakai kaus Venom. (Twitter)

"Semuanya tampak benar-benar salah paham dengan perkataan saya, dan saya sangat bangga karena bisa mengatakan ini. Semua karakternya adalah bagian dari jagat komik Marvel, dan semuanya saling terkait di jagat itu, kata sang produser kepada Fandango.

"Spider-Man kini merupakan bagian dari MCU, seperti ia diciptakan sejak awal. Hal lain yang dilakukan Sony, yang merupakan karakter dari jagat komik Marvel, merupakan waralaba independen dan terpisah. Baik Venom serta Silver Sable dan Black Cat," lanjutnya.

Amy Pascal, produser film Spider-Man: Homecoming. (CNN Money)

Baik Venom maupun Silver and Black sama-sama tengah dalam masa pra-produksi. Sutradara Ruben Fleischer dan aktor Tom Hardy telah terlibat dalam proyek Venom. Sementara sutradara Prince-Bythewood pernah menyatakan bahwa dirinya sedang mengembangkan film Silver and Black.

Venom dijadwalkan tayang 5 Oktober 2018, sementara Silver and Black masih belum jelas. Spider-Man: Homecoming sendiri akan tayang pada 5 Juli 2017 di Indonesia dan dibintangi oleh Tom Holland yang sudah muncul di Captain America: Civil War.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.