Sukses

Selain Menyelam, Ini Hobi Baru Nadine Chandrawinata

Artis Nadine Chandrawinata memiliki hobi baru selain menyelam dan mendaki, yaitu bersepeda.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Nadine Chandrawinata, baru-baru ini tengah memiliki hobi olahraga baru, yaitu bersepeda. Nadine menyebut, sebenarnya semenjak kecil, dirinya memang sudah akrab dengan alat transportasi ramah lingkungan tersebut.

"Karena dari kecil aku ke mana-mana dulu naik sepeda. Jadi si kembar (Marcel & Mischa Chandrawinata) dua di depan, aku di belakang. Tapi mamaku hebat juga sih​ dia bisa bawa tiga anak. Dari dulu sepeda memang selalu ada di rumah," cerita Nadine Chandrawinata di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini. 

Aktris Nadine Chandrawinata berpose untuk difoto saat bersepeda di sekitaran Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (16/6). Berolahraga sepeda memang rutin dilakukan oleh Nadine untuk menjaga kebugaran tubuh. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kakak kandung Marcel dan Mischa Chandrawinata ini pun menambahkan bahwa saat keluarganya pertama kali pindah ke Indonesia, satu-satunya moda transportasi yang mereka miliki adalah sepeda.

"Waktu dulu pindah ke Indonesia, kita mulai dari nol, waktu kita belum ada mobil kita pasti naik sepeda ke mana-mana. Ke sekolah pun dulu aku naik sepeda. Jadi kayak sepeda itu hal biasa bukan sesuatu yang baru lagi," kata Nadine Chandrawinata lagi.

Nadine Chandrawinata (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain itu, alasan efektivitas dan efisiensi waktu di Jakarta juga menjadikan alasan Nadine kembali menggunakan sepeda.

"Ini hobi baru aku. Sebenarnya aku tahu sepeda dari kecil. Cuma karena​ jarang di Jakarta, dan baru sekarang ini, 'kayaknya enak nih kalau ke mana-mana naik sepeda. Mungkin beli buah naik sepeda akan jadi hal yang menarik'," kata Nadine Chandrawinata.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.