Sukses

Morgan Oey Ternyata Penggemar Big Bang

Setelah sempat berperan sebagai orang Korea di Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea, Morgan Oey ternyata juga menggemari musik K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat berperan sebagai orang Korea di Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea, Morgan Oey ternyata juga menggemari musik asal Negeri Ginseng tersebut.

Morgan Oey mengaku sudah menyukai boyband dan girlband asal Korea Selatan sejak masih tergabung dengan SM*SH. Maklum, boyband tempatnya dulu bernaung itu memang selalu disamakan dengan bintang idola asal Korea Selatan.

"Aku suka sama Big Bang, 2NE1 dan Black Pink, aku suka banget sama yang dari YG Entertainment," jelas mantan personel SM*SH ini kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

"Karena menurut aku mereka itu mengeluarkan image-image yang beda dari boyband dan girlband yang lain. Terus sekarang kan juga udah banyak banget ya, jadi kalau menurut saya yang masih bisa bertahan dan konsepnya jelas itu ya, YG," ia melanjutkan.

Pemain film Sweet 20, Morgan Oey saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (12/6). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Morgan Oey juga mengaku saat masih tergabung dalam SM*SH, ia dan teman-temannya selalu menyaksikan video dari G-Dragon dan kawan-kawan itu.

"Mereka itu kan juga punya shot-shot yang bagus ya saat pengambilan video klip. Terus kalau lagi comeback stage juga mereka keren banget, kaya baju, panggung semua dipikirin mereka itu memang performer banget dan enggak dilakukan di industri musik lainnya di dunia," tuturnya.

Morgan Oey, saat ini tengah disibukkan untuk promo film terbarunya yang berjudul Sweet 20. Film tersebut merupakan adaptasi dari film Korea Selatan bertajuk Miss Granny.

Pemain film Sweet 20, Morgan Oey saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (12/6). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film ini bercerita tentang Fatmawati (Tatjana Saphira), seorang nenek berusia 70-an yang secara ajaib mendapati tubuhnya kembali ke usia 20 tahunan setelah mengambil potret diri di sebuah studio foto yang misterius.

Sweet 20 yang dibintangi oleh Tatjana Saphira, Morgan Oey, Kevin Julio, Niniek L Karim, Cut Mini, dan Lukman Sardi ini akan mulai tayang di bioskop pada 25 Juni 2017.

 

Simak video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.