Sukses

Spider-Man: Homecoming Jadi Awal Trilogi Baru

Spider-Man: Homecoming dipastikan memiliki lebih dari satu sekuel dan berpotensi menjadi sebuah trilogi.

Liputan6.com, Los Angeles - Spider-Man: Homecoming saat ini tengah dinantikan oleh para pecinta film superhero. Meskipun belum tayang, namun bintang utama film ini, Tom Holland, sudah berbicara mengenai proyek sekuelnya di masa depan.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (14/6/2017), film besutan Marvel Studios dan Sony Pictures ini dipastikan memiliki lebih dari satu sekuel. Spider-Man: Homecoming pun berpotensi menjadi sebuah trilogi.

Spider-Man: Homecoming. (Marvel Studios / Sony Pictures)

"Masih banyak ruang bagi Peter Parker dan Spider-Man terutama untuk tumbuh di dua film berikutnya," kata Tom Holland dalam sebuah wawancara bersama AlloCine.

"Dia jelas bukanlah artikel yang telah selesai di akhir 'Spider-Man: Homecoming' dan saya sangat menantikan untuk mengeksplorasi berbagai cara dia bisa tumbuh dan mengalami masa pubertas, saya kira begitu," jelas Tom Holland.

"Ini akan menjadi film yang menarik... Ya, akan ada 'Spider-Man 2' dan '3', itu bukanlah 'Homecoming 2' dan '3'. Maaf, Marvel. Ups," lanjutnya.

Tom Holland (Source: theglobeandmail.com) 

Tom Holland juga akan tampil kembali dalam Avengers: Infinity War yang siap tayang di AS pada 4 Mei 2018. Sekuel Spider-Man: Homecoming sendiri masih belum diumumkan secara resmi oleh Marvel, namun Sony menyampaikan bahwa film kedua siap tayang pada 2019.

Spider-Man: Homecoming bakal tiba di bioskop pada 7 Juli 2017. Kisahnya bertempat setelah Captain America: Civil War. Di sini, kita juga bisa melihat penampilan Iron Man serta karakter antagonis bernama Vulture yang menjadi ancaman baru New York.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.