Sukses

Kena DBD, Christy Jusung Tak Bisa Perawatan

Christy Jusung sempat menjalani perawatan selama seminggu.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan, artis Christy Jusung malah menghabiskan waktunya di rumah sakit. Sudah sepekan ini, mantan istri Hengky Kurniawan ini dirawat di sebuah rumah sakit. Sakit apakah Christy Jusung?

Pesinetron Lorong Waktu itu masih betah dengan status jandanya. Meski telah banyak lelaki yang medekatinya selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Hari ke 2 istirahat di RS. Smoga bisa cepet sehat biar bisa cepet pulang Amin #SakitKrnGigitanNyamukNakal #Nyamuk2Nakal #bedrest #LatePost #Ramadhan2017 #MukaTepar #MukaLemes," tulis Christy Jusung dalam akun Instagram nya.

Christy Jusung diketahui menderita demam berdarah hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Tapi sepertinya kondisi ibu satu anak itu sudah mulai pulih dan lebih segar.

Dari video yang diunggah, Christy memperlihatkan rambutnya yang basah habis keramas lantaran sudah sepekan tidak dibersihkan.

 

"Muka seneng abis cuci rambut setelah 1 minggu ga blh cuci rambut. Hari ke 7 di RS #RambutnyaUdaWangiLagi #KepalanyaJadiSeger," ujar Christy Jusung dalam sebuah video.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.