Sukses

Aura Kasih Lebih Senang Curhat dengan Teman Cowok

Aura Kasih mengaku jarang punya teman cewek.

Liputan6.com, Jakarta - Soal cerita tentang asmara (curhat), Aura Kasih mengaku lebih senang curhat dengan teman cowok. Mantan kekasih Glenn Fredly ini mengaku menghindari curhat dengan teman cewek.

"Karena cowok lebih tahu apa yang cewek inginkan. Mereka lebih netral," ujar Aura Kasih, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Aura Kasih saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (30/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Menurut Aura Kasih, wanita terlalu sensitif bila mendengarkan curhatan sesama wanita. Hal itulah yang tidak disuka oleh pelantun "Mari Bercinta" ini dan hal tersebut menjadi alasan mengapa dirinya lebih senang curhat dengan pria.

"Perempuan itu ada irinya, padahal enggak ngapa-ngapain. Kalau laki-laki kan enggak saingan," sambung Aura Kasih.

Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lagi pula, Aura Kasih mengaku tak banyak punya teman wanita. Wanita kelahiran 26 Februari 1987 ini mengaku lebih banyak punya sahabat pria sejak masih duduk di bangku kelas sekolah dasar (SD)

"Aku juga tomboi enggak feminin banget. Jadi semua sahabat aku kebanyakan cowok," kata Aura Kasih.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.