Sukses

Jadi Ibu Rumah Tangga, Ashanty Jauh dari Teman

Ashanty mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Anang Hermansyah dan dikaruniai dua orang anak, Ashanty seolah-olah perlahan-lahan meninggalkan dunia entertainment. Pelantun "Jodohku" itu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama empat orang anaknya.

"Setiap hari kan hidupku cuma kerja dan sama anak-anak. Aku jarang bisa pergi sama teman-teman," ujar Ashanty, saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017).

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Karena sibuk dengan keluarga, Ashanty mengaku jarang berkumpul dengan teman-temanya. Acara arisan yang biasanya kerap ia hadiri pun kini jarang ia datangi.

"Arisan itu enggak pernah ikut sejak punya bayi. Sekarang benar-benar kerja dan urus anak," ujar wanita kelahiran 4 November 1984 tersebut.

Meski begitu, Ashanty sangat mensyukuri perannya sebagai seorang ibu. Baginya, mengurus empat anak dan menjadi istri Anang Hermansyah adalah sebuah kebahagiaan yang luar biasa.

"Kalau ada waktu diusahakan datang ke tempat acara. Kalau enggak bisa ya sudah," kata Ashanty.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.