Sukses

Deretan Artis Sedih Kehilangan Julia Perez

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya, Julia Perez dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017).

Kabar meninggalnya janda Gaston Castano itu dituliskan oleh adik Jupe, Anggia, dalam akun Instagramnya. Ia memajang fotonya sedang memengan tangan kakaknya yang sudah tak bernyawa lagi.

Anggia adik Julia Perez menggenggam tangan kakaknya yang sedang terbaring di RSCM, Jakarta. (Instagram/ anggitheperez)

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini. I Love You Yuli," tulis Anggi dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Atas meninggalnya Julia Perez, beberapa selebritas turut menyampaikan rasa duka citanya di media sosial. Salah satunya adalah Ernest Prakasa. Melalui akun Twitter @ernestprakasa, ia menyampaikan, "Turut berduka atas meninggalnya Julia Perez. 🙏🏻."

Morgan Oey pun turut mengungkapkan kesedihannya. "I am so sorry to hear about Julia Perez. May her soul rest in peace," ujarnya melalui akun Twitter @morganoey.

Morgan Oey

Ungkapan duka pun tampak mengalir dalam kolom komentar Anggia. Banyak yang mendoakan agar Jupe mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. "Innalilahi wainailahi rojiun. Semoga sakit selama ini yang diderita menjadi peluntur doasa. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, semoga dilapangkan kuburnya dan diberikan ketabahan buat keluarga yang ditinggalkan," tulis pemilik akun @yasmimnss.

Seperti diketahui, Julia Perez selama beberapa bulan belakangan ini berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Karena kanker, Julia Perez beberapa kali menjalani operasi lantaran saraf-sarafnya bermasalah akibat penyakit mematikan tersebut. Selain itu, Jupe juga harus rutin menjalani cuci darah akibat seringnya mengonsumsi obat-obatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.