Sukses

6 Momen Mengejutkan Film Wonder Woman

Wonder Woman tak lupa menyuguhkan berbagai adegan yang mengejutkan penontonnya.

Liputan6.com, Jakarta - Wonder Woman sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. Maka tak heran kalau banyak orang tengah membicarakan film superhero DC yang dibintangi Gal Gadot ini.

Ditambah lagi, Wonder Woman sukses memukau para kritikus sehingga meraih skor tinggi, serta merebut hati para penonton. Alhasil, pendapatan film ini tergolong sangat tinggi di box office dunia.

Film Wonder Woman. (Openload)

Dari segi visual, film ini memang menyuguhkan berbagai tampilan yang memanjakan mata para penontonnya. Ceritanya pun terbilang menarik dengan akting yang terbilang apik.

Sepanjang cerita, Wonder Woman tak lupa menyuguhkan berbagai adegan yang mengejutkan penontonnya. Apa sajakah itu? Simak deretan selengkapnya berikut ini.

Peringatan keras: Artikel berikut ini mengandung banyak spoiler atau bocoran cerita film Wonder Woman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wayne Enterprise

Berada di waralaba DC Extended Universe, tentu saja ada hal-hal yang mengaitkan Wonder Woman dengan superhero lain.

Tak perlu menunggu hingga pertengahan atau bahkan akhir film. Sejak menit-menit awal, mobil kurir milik Wayne Enterprise suruhan Bruce Wayne alias Batman, sudah muncul terlebih dahulu di layar.

3 dari 7 halaman

2. Kekuatan di Themyscira

Satu hal yang cukup mengejutkan adalah ketika Diana alias Wonder Woman latihan bertarung melawan kaum Amazon sampai pada akhirnya tersisa ia dan bibinya, Antiope.

Setelah cukup terdesak, akhirnya Diana melancarkan kekuatan aslinya yang bisa kita lihat dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Kekuatan asli Wonder Woman diperlihatkan kembali di klimaks film ini, sekaligus mengungkap jati dirinya.

4 dari 7 halaman

3. Antiope

Karakter Antiope dibuat sedemikian rupa oleh sutradara Patty Jenkins, sehingga para penonton merasakan emosi yang kuat antara Diana dengan jenderal Themyscira itu.

Ketika gerombolan tentara Nazi menyerbu Themyscira, Antiope berusaha melindungi Diana yang berujung pada meregangnya nyawa sang jenderal Amazon untuk selamanya. Rupanya, dari situlah Diana mendapatkan salah satu aksesoris yang dipakai Wonder Woman.

5 dari 7 halaman

4. Ares

Karakter Ares menjadi misteri terbesar dalam film ini. Kita sejak awal diperkenalkan oleh sang Dewa Perang, namun tak diketahui bagaimana wajah dan sosoknya.

Alhasil, pencarian Wonder Woman terhadap Ares pun menjadi poin utama cerita film ini. Menjelang klimaks film, terungkaplah siapa sosok Ares yang selama ini dicari oleh Diana.

6 dari 7 halaman

5. Pedang Pembunuh Dewa

Bagian ini barangkali sangat mengejutkan penonton. Pasalnya, sejak awal kita dijejali anggapan bahwa pedang Godkiller hanyalah satu-satunya senjata yang mampu membunuh Ares.

Namun ketika Wonder Woman sudah berhasil menemukan Ares, pedang tersebut justru hancur ketika digunakan untuk menusuk tubuh Ares.

7 dari 7 halaman

6. Nasib Steve Trevor

Sejak awal film, Steve Trevor ditunjuk sebagai karakter protagonis utama pria Wonder Woman. Kehadirannya memang berhasil menghidupkan film ini.

Namun menjelang klimaks, Diana beserta penonton harus merelakan kehadiran Steve Trevor. Sebuah adegan mengejutkan terkait nasib Steve, menjadi pengantar munculnya kekuatan sejati Wonder Woman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.