Sukses

Ingin Kenakan Hijab, Bella Shofie Tak Terima Komentar Publik

Bella Shofie mengaku ingin berhijab suatu saat nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu ingin melangkah ke arah yang lebih baik lagi, tak terkecuali bagi Bella Shofie. Artis penuh sensasi itu rupanya ingin menjadi muslimah yang baik dengan mengenakan hijab.

Keinginan tersebut terungkap melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, Rabu (7/6/2017). Bella Shofie tampak mengenakan hijab berwarna hitam dengan rambut bagian depan yang masih terlihat.

Banyak selebriti yang mulai menyiapkan usaha demi masa depannya. Apalagi, banyak pendatang baru yang terus bermunculan setiap saat. Otomatis membuat makin banyak persaingan dalam karier dunia hiburan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Aji Pangestu itu berpose dengan memiringkan kepalanya ke kanan dan kiri. Ia seakan ingin memperlihatkan busana yang tengah dikenakan saat itu. Tak ada perkataan apa pun yang keluar dari mulutnya.

Melalui keterangan foto, Bella Shofie pun mengungkap harapan. "Semoga bella bisa cepat berhijab yaa. aamiin," tulis Bella Shofie. Namun, kini dirinya lebih memilih untuk memperbaiki diri sebelum memutuskan untuk menutup kepalanya.

"Kalau sekarang masih belajar2 dulu dan khususnya hatinya dulu yang dihijab dibungkus rapi agar selalu mengeluarkan aura positif jangan pernah bertutur kata kasar dan harus selalu berbuat baik pada semua orang aamiin," lanjut Bella Shofie, seakan sekaligus menyindir haters.

Kolom komentar video singkat tersebut tampak dinonaktifkan oleh Bella Shofie. Artis yang kerap mendapat kritik pedas publik tersebut seakan tak ingin membaca tanggapan negatif apa pun terhadap apa yang ia tampilkan saat itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.