Sukses

Tampil di Konser Amal Manchester, Little Mix Dapat Kritikan Pedas

Little Mix yang beraksi di penggalangan dana bom Manchester, mendapatkan kritikan pedas.

Liputan6.com, Jakarta Konser amal "One Love Manchester" yang digelar Ariana Grande di Manchester, Inggris, untuk memperingati korban dalam insiden 22 Mei 2017 lalu. Ariana Grande menggandeng rekan-rekannya sesama artis mengisi acara, mulai dari Katy Perry hingga Little Mix.

Girlband asal Inggris itu bangga bisa ikut beraksi di konser "One Love Manchester". Sayangnya, aksi Little Mix justru dicerca beberapa penonton, diwartakan FoxNews, Selasa (6/6/2017).

Alasannya, kostum Little Mix di konser amal itu terlihat berlebihan. Personel Little Mix tampak mengenakan pakaian yang terbuka, dianggap tidak pantas untuk acara amal tersebut.

Leigh-Anne memilih bra bukannya kaus atau pakaian yang sopan. Sementara, Jesy Nelson dan Jade Thirwall memilih kostum dengan bentuk seperti pakaian renang one piece, menunjukkan paha mulus mereka.

Hanya Perri Edwards yang dianggap berpakaian lebih sopan. Meski mengenakan bra, tapi mantan kekasih Zayn Malik itu masih menutupi lekuk tubuhnya dengan outer.

 

"Little Mix seharusnya tidak mengenakan pakaian itu. Konser itu bukan untuk penampilan seksi mereka, tapi mengumpulkan sumbangan untuk korban bom Manchster," tulis pengguna dengan nama Jade.

Pengguna neve menambahkan, "aksi berbagai artis terkenal di Manchester untuk berbuat baik. Bahkan, Ariana Grande saja memilih pakaian yang sopan dan tertutup. mengapaLittle Mix justru memakai pakaian yang seronok?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini