Sukses

Kagum Ayu Ting Ting, Delia Alena Ingin Buktikan Dangdut Tak Norak

Delia Alena merilis single "Cie-Cie" dan "Lupa Pulang".

Liputan6.com, Jakarta - Nama Delia Alena mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun sebenarnya, cewek kelahiran Bali 10 Desember 1990 ini punya segudang pengalaman di dunia Entertainment.

Delia Alena memulai kariernya sebagai seorang model. Ia kemudian menjajal sinetron hingga film. Tercatat, sinetron Amanah Cinta dan film Hitam Putih Keadilan sudah ia bintangi. Namun saat ini, Delia Alena lebih memilih menekuni karier di dunia musik, khususnya musik dangdut.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku sebenarnya pernah juga nyanyi pop. Tapi buat sekarang, aku melihatnya musik dangdut lebih berkembang. Dangdut lebih merakyat dan banyak orang yang suka," kata Delia Alena, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai permulaan, Delia Alena merilis single "Cie-Cie" dan "Lupa Pulang" secara berdekatan. "Tapi yang lebih jagoan lagu Lupa Pulang. Ceritanya lagu lebih kekinian aja, nyindir para suami yang suka kelayapan," sambung Delia Alena.

Lewat lagu-lagunya, Delia Alena juga ingin membuktikan bahwa musik dangdut tidak norak seperti anggapan banyak orang selama ini. Delia berkaca pada Ayu Ting Ting.

Delia Alena (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Ayu Ting Ting kan contohnya, dia enggak norak juga. Kalau tampil pakaiannya selalu sopan. Aku juga kagum dengan Dewi Perssik. Karena selain cantik, dia juga ramah dan baik. Nyanyi apa saja dia bisa, dia multi talenta, bisa akting juga," tutur Delia Alena.

Delia Alena berharap lagunya bisa disukai masyarakat dan kehadirannya bisa memberi warna tersendiri untuk musik dangdut di Indonesia. "Lagu Lupa Pulang responsnya cukup bagus. Di Youtube sudah ditonton sampai 8 ribu kali. Promonya juga sudah di radio-radio di seluruh Indonesia," ujar Delia Alena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.