Sukses

Jarang Bertemu, Adik Sambung Lupa Nama Aurel Hermansyah

Sejak orangtuanya bercerai, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah jarang bertemu Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai, Krisdayanti harus berpisah jauh dari buah hatinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Kedua anaknya itu tinggal bersama Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty.

Sementara Krisdayanti, jarang berada di Jakarta sejak menikah lagi dengan Raul Lemos. Meski begitu, sesekali KD tetap meluangkan waktu untuk menemui Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

 Aurel dan Azriel saat ditemui di ultah Amora (Fachrur Rozie)

Seperti di bulan Ramadan kali ini. Krisdayanti pun tak ingin melewatkan momen buka puasa bersama dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Lantaran jarang bertemu, pelantun "Menghitung Hari" itu terlihat bergelendot manja ke Aurel Hermansyah dan juga Azriel Hermansyah.

 Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel Hermansyh [foto: instagram]

Bersama mereka, hadir pula kedua anak Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos yakni Amora dan Kellen. Lucunya, saat bertemu Aurel Hermansyah, si bungsu Kellen lupa dengan nama kakak perempuannya itu.

"Nama aku siapa?" tanya Aurel Hermansyah seperti dalam video yang diunggah Krisdayanti di Instagram Story-nya, Jumat (2/6/2017).

"Enggak tahu.." jawab Kellen malu-malu.

 Dua anak Raul Lemos dan Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski begitu, Krisdayanti merasa amat bersyukur karena anak-anaknya baik Aurel Hermansyah, Azriel, Amora dan Kellen, saling akur satu sama lain.

"I am thankful for absolutely everything (aku sangat bersyukur atas segalanya)," tulis KD saat mengunggah fotonya bersama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.