Sukses

Memiliki Darah Jerman, Nafa Urbach Tetap Cinta Indonesia

Nafa Urbach dan suaminya, Zack Lee, memiliki darah keturunan yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach dan suaminya, Zack Lee, memiliki darah keturunan yang berbeda. Nafa Belanda-Jerman, sedangkan sang suami Inggris.

Meski begitu, Nafa Urbach tetap cinta Indonesia. Darah yang mengalir dalam tubuhnya pun darah Indonesia. Begitu pun dengan buah cintanya, Mikhaela Lee Jowono.

Nafa Urbach (Foto: Instagram)

Mikhaela Lee Jowono tampak cantik mengenakan kebaya Bali. Bunga kamboja yang menjadi ciri khas Pulau Dewata itu pun terselip di kupingnya.

Mereka pun bangga menjadi orang Indonesia. Hal itu diungkapkan Nafa Urbach di akun Instagramnya, Rabu (31/5/2017).

"Aku mikhaa anak turunan inggris jawaa tapi aku indonesiaa , #sayapancasila #sayaindonesia," tulis Nafa Urbach sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 3 ribu orang tersebut.

Banyaknya konflik serta kejahatan yang terjadi di Tanah Air membuat Nafa Urbach sedih. Ia menginginkan kedamaian tercipta di negeri tercintanya ini.

"Tebarlah damaiii di bumii , jangan sebar kebenciaaan , darah kita smua merahhh," lanjut ibu satu anak ini.

Anak Nafa Urbach cantik dengan pakaian Bali  (Foto: Instagram)

Keinginan Nafa Urbach ini pun disambut baik oleh pria asal Bali. Melalui akun @tjokordakusamba, warganet ini menulis, "Rayakan kebhinekaan kita, kita lahir,besar, makan minum dari air Indonesia,selamatkan negara lewat mencintai sesama walau beda agama,suku,ras dan keturunan,Dirgahayu Pancasila."

Penampilan anak Nafa Urbach, pun menuai pujian dari warganet. "Mika cantik," tulis akun @hargani_soewardi.

Sementara akun @ostiienluna menambahkan, "Mikha cantik n ayuuu bgtttt sma spt mama nya."

"Mbak Nafa anaknya cantik bangetttttttt lhooo," lanjut akun @dwi54235.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.