Sukses

Bukan Akting, Tom Cruise Jadi Pahlawan Saat Syuting The Mummy

Ternyata Tom Cruise menjadi seorang pahlawan betulan bagi rekannya di film The Mummy, Annabelle Wallis.

Liputan6.com, Taipei Dalam film The Mummy yang akan segera masuk bioskop, Tom Cruise kembali kebagian peran sebagai tokoh protagonis utama. Sudah bisa ditebak, ia akan menjadi sosok pahlawan yang bakal menyelamatkan orang-orang tak berdosa.

Namun di luar tokoh Nick Morton yang ia lakoni di The Mummy, ternyata Tom Cruise juga menjadi seorang pahlawan bagi rekannya di film ini, Annabelle Wallis. Hal tersebut terungkap dalam konferensi pers film The Mummy yang berlangsung di Hotel Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, beberapa waktu lalu.

Awalnya, Tom Cruise menceritakan tentang pengalamannya melakukan adegan kecelakaan pesawat bersama Annabelle Wallis. Karena adegan tersebut dilakukan dalam pesawat betulan dalam kondisi gravitasi nol, tentu saja para aktor ini mustahil bisa mengontrol apa yang terjadi dalam pengambilan gambar tersebut.

"Di satu titik dia (Annabelle) sempat nyangkut di salah satu bagian pesawat," ujar Tom Cruise.

Annabelle Wallis yang juga hadir dalam kesempatan itu langsung menambahkan bahwa Tom Cruise langsung datang padanya. "Dia langsung datang dan berkata, 'jangan khawatir, aku memegangmu'. Lalu dengan kerennya dia melepaskan aku," kata aktris berambut pirang tersebut.

Tak hanya itu, Annabelle juga kembali diselamatkan Tom Cruise dalam syuting adegan film yang lain. Sang sutradara film ini, Alex Kurtzman, menyebutkan bahwa saat pengambilan satu adegan, Annabelle sempat jatuh dan kakinya terkilir.

"Tiba-tiba, wuuush, Tom Cruise datang entah dari mana dan langsung membopong Annabelle. Padahal dia sedang tak ada jadwal syuting saat itu," kata Alex sambil tertawa.

"Kau pahlawanku," Annabelle menambahkan, sambil tertawa.

The Mummy bercerita tentang seorang pemburu harta karun bernama Nick Morton (Tom Cruise) yang tak sengaja membangunkan mumi Ahmanet, putri Mesir Kuno yang dikubur hidup-hidup.

Tubuh Ahmanet kemudian dibawa oleh seorang arkeolog, Jenny Halsey (Annabelle Wallis) menuju Inggris. Namun di tengah perjalanan, pesawat yang ditumpangi Nick dan Jenny mengalami kecelakaan. Ahmanet lantas bangkit dari tidur panjangnya.

The Mummy akan diputar di Indonesia pada 7 Juni 2017 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.