Sukses

Syuting di Bulan Puasa, Virgoun Mengajak Anak

Rasa sayang Virgoun terhadap putrinya, Starla, kerap dipamerkan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Virgoun Last Child tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus musikus. Namun, ia juga telah menjadi seorang ayah dari putrinya yang diberi nama Starla. Rasa sayang Virgoun terhadap Starla pun kerap dipamerkan di media sosial.

Salah satunya adalah melalui unggahan foto-foto di Instagram @virgoun_. Selama bulan Ramadan ini, Virgoun tampak memamerkan kebersamaannya bersama Starla. Misalnya saja pada Senin (29/5/2017) kemarin, ia mengunggah foto Starla berada di samping perangkat musik milik sang ayah.

Virgoun Last Child. (Instagram - @virgoun_)

Tak hanya itu, Virgoun juga memamerkan foto saat mengajak putrinya bepergian. Di satu foto, tampak Starla tengah tertidur di pangkuan ibundanya, Inara. "Di ajak jalan2 malah Bobo cantik 😘😘😘," tulis Virgoun sebagai keterangan foto, Sabtu.

Berbagai komentar pun dilontarkan terhadap Starla. "Cantik kya mommy'a," ujar @zee_cubby. "Persis bang virgounn," ujar @anindykashah. "Hahaha starla lucu ea klo bobok," kata @angel.dimaria173.

Virgoun Last Child. (Instagram - @virgoun_)

Pada Selasa (30/5/2017), Virgoun menjalani proses syuting. Kegiatannya di bulan Ramadan itu pun diwarnai dengan mengajak serta Starla ke lokasi syuting. "Hari ini dia nemenin daddy nya syuting.. 😎😎😎," ujar Virgoun.

Meskipun foto Starla yang dipamerkan, namun ucapan kepada Virgoun tetap disampaikan oleh para warganet. "Semoga di beri kelancaran @virgoun_," tulis @tataipin1. "Semangatt syuting nya bang @virgoun_," ujar @sucipadillah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini