Sukses

Bisa Jalan, Dokter Kesulitan Temui Yana Zein di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Yana Zein berangsur membaik setelah menjalani perawatan kanker di Tiongkok. Empat bulan disana, Yana Zein yang semula terkulai lemas di ranjang rumah sakit, mulai bisa bangun dan jalan-jalan.

Diakui Yana Zein, berkeliling rumah sakit jadi salah satu agendanya setiap hari. Dokter yang merawatnya pun kebingungan saat ingin memeriksa Yana Zein di kamar perawatan.

"Di sana saya sudah bisa jalan-jalan. Bisa dibilang dokter susah nyari saya di rumah sakit. Karena saya jalan-jalan terus," ujar Yana Zein seraya tersenyum saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (28/5/2017).

Hal itu dilakukan Yana Zein juga sebagai ungkapan gembira dan senang bisa menikmati aktivitas yang semula tak bisa dilakukannya. Ia bahkan tak percaya, sempat bulan dirawat di Tiongkok, Yana Zein hampir divonis bebas dari kanker.

"Jadi bisa dibilang payudara saya sudah hampir 100 persen sembuh. Untuk kondisinya keseluruhan itu sudah membaik 70-80 persen. Apalagi sekarang saya sudah bisa jalan," Yana Zein melanjutkan.

 

 

 

Loading