Sukses

Anak-Anak Siapkan Kejutan untuk Yana Zein

Liputan6.com, Jakarta - Kepulangan Yana Zein ke Tanah Air tentu menjadi kabar yang teramat bahagia buat dua putrinya, yaitu Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. Aurelia dan Alika akhirnya bisa kembali berkumpul bersama sang ibu.

Aurelia dan Alika terlihat menjemput langsung Yana Zein di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (28/5/2017).

Pemain Sinetron Yana Zein melambaikan tangan saat tiba di bandara Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (28/5). Selama empat bulan Yana Zein mendapatkan perawatan intensif di Tiongkok, kondisinya jauh lebih baik.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Anak-anak bilang ada kejutan di rumah. Saya juga enggak tahu apa, nanti deh dilihat," kata Yana Zein dengan nada bahagia.

Menurut Aurelia, ia dan Alika telah menyiapkan sebuah kejutan untuk sang ibu. Namun, Aurelia enggan memberitahu kejutan seperti apa yang bakal diberikan. "Namanya juga kejutan," kata Aurelia tak mau memberi bocoran.

Perasaan bahagia tak bisa dilukiskan Aurelia dan Alika dengan kepulangan sang ibu. Selain karena Yana Zein sudah empat bulan dirawat di Tiongkok, kondisi sang ibu kini sudah mulai membaik.

Yana Zein tiba di Bandara Soekarno Hatta  usai menjalani pengobatan kanker payudara dan kanker kelenjar getah bening yang dideritanya, di Modern Cancer Hospital Guangzhou, Tiongkok. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Lebih enak melihat Mami begini. Bisa pegang tangannya, bisa lihat mukanya, bisa melihat keadaan Mami secara langsung. Senang bangetlah Mami sudah sehat," kata Aurelia.

"Mami jadi tambah cantik banget yah. Warna pipinya sudah enggak sepucat kemarin dan sudah agak gemukan," kata Aurelia penuh bahagia.

Loading