Sukses

Arnold Schwarzenegger Janji Akan Muncul di Terminator Genisys 2

Arnold Schwarzenegger mengonfirmasi bahwa James Cameron telah mengembangkan sekuel Terminator Genisys yang akan dibintanginya.

Liputan6.com, Los Angeles - Peran Arnold Schwarzenegger sebagai robot T-800 bernama Pops dalam Terminator Genisys akan berlanjut. Aktor 69 tahun itu mengungkapkan keterlibatannya di sekuel film tersebut secara langsung kepada awak media dalam sebuah acara.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (21/5/2017), Arnold Schwarzenegger menyampaikan kabar baru itu di Festival Film Cannes 2017. Ia mengonfirmasi bahwa James Cameron telah mengembangkan satu film Terminator baru yang akan dibintanginya.

James Cameron, sutradara Terminator 1 dan 2, mendiskusikan banyak hal soal Terminator Genisys sambil mengenakan kemeja batik.

"Akan kembali. Filmnya sedang melangkah maju. James memiliki beberapa ide bagus mengenai cara untuk berlanjut dengan waralaba ini. Saya akan ada di filmnya," ujar Arnold kepada Screen Daily.

Meskipun begitu, Arnold tak menyampaikan siapa saja yang akan kembali terlibat dalam sekuel Terminator Genisys. Pada film sebelumnya yang rilis 2015, Emilia Clarke, Jason Clarke, dan Jai Courtney didapuk sebagai bintangnya.

Sarah dan Kyle berusaha membasmi para robot di tahun 1984 dan 2017.

Sebelumnya, Emilia Clarke sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali memerankan Sarah Connor. Rencana untuk menggarap sekuel Terminator Genisys pun telah diumumkan sendiri oleh pihak Paramount Pictures.

Terminator Genisys bertindak sebagai daur ulang waralaba Terminator yang tak menghilangkan eksistensi cerita film-film sebelumnya termasuk kehadiran Arnold Schwarzenegger. Sayangnya, film tersebut tak disambut hangat para kritikus. Di film terbaru nanti, James Cameron yang bertindak sebagai produser, akan bekerjasama dengan sutradara Deadpool, Tim Miller.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini