Sukses

Lepas dari Nassar, Muzdalifah Akan Menikah dengan Pengusaha?

Calon suami Muzdalifah pengusaha yang umurnya lebih muda darinya.

Liputan6.com, Jakarta Satu tahun lebih Muzdalifah hidup sendiri tanpa suami setelah bercerai dari Nassar pada Oktober 2015 lalu. Ia pun sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Sepertinya Muzdalifah telah mendapatkan pria yang cocok untuk mengisi hatinya. Dia adalah Khairil Anwar, seorang pengusaha yang usianya lebih muda dari Muzdalifah.

Nassar saat menikah dengan MuzdalifahDan kabarnya,

Dan, kabarnya, Muzdalifah dan Khairil akan naik pelaminan pada 22 Mei 2017 mendatang. Isu ini berhembus lantaran beredar foto undangan pernikahan yang diunggah sebuah akun Instagram gosip, Sabtu (20/5/2017).

Dalam foto itu tertulis Hj. Muzdalipah H.M Nur Ahmad dengan Khairil Anwar H. Malla akan membentuk keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah. Akad nikah diselenggarakan pada 22 Mei 2017 ba'da zuhur di kediaman mempelar wanita.  Sementara resepsi digelar di hari yang sama pada pukul 19:00 WIB hingga selesai.

Benarkah ini adalah undangan pernikahan ibu lima anak ini? Padahal, sebelumnya Muzdalifah sempat digosipkan akan melepas status jandanya dengan dipersunting seorang ustaz.

Muzdalifah segera melepas status jandanya? (foto: Instagram)

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Muzdalifah mengenai kebenaran kabar bahagia ini. Telepon genggamnya tak aktif. Bila benar ini akan menjadi pernikahan ketiga baginya. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini