Sukses

Vanesha Belum Siuman, Sheila Marcia: Ayo Bangun...

Akibat kecelakaan, Sheila Marcia dan rekannya, Melodya Vanesha, mengalami cedera yang cukup parah.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia dan rekannya, Melodya Vanesha, mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017). Akibat kejadian ini, keduanya mengalami cedera yang cukup parah, terutama Vanesha.

Wanita 25 tahun itu mengalami penyumbatan di otak hingga membuatnya tak sadarkan diri. Sementara itu, Sheila Marcia mengalami pembengkakan di bagian pelipis dan tulang hidungnya retak.

 Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [foto: www.instagram.com/itssheilamj]

Sheila Marcia tak kuasa menahan kesedihan melihat kondisi Vanesha. Sheila sudah rindu ingin kembali bercengkerama dengan teman dekatnya itu.

"Cepet pulih pleaseeee bae... kangen banget aku nya wanna hug you so bad @itsvanezz mohon doanya utk melodya vanesha," ungkap ibu tiga anak itu di Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, pihak rumah sakit memutuskan membius Vanesha untuk membuatnya tidak sadarkan diri selama tiga hari. Setelah tiga hari berada di Rumah Sakit Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan, Sheila Marcia berharap Vanesha segera siuman.

"Miss your smile ayoooo besok kamu bangun yaaaa @itsvanezz ... promise me my wikidiiiiii ......" harap Sheila Marcia.

 Sheila Marcia berharap Melodya Vanesha segera siuman [foto: www.instagram.com/itssheilamj]

Sementara itu, hari ini, Selasa (9/5/2017), dokter sudah memperbolehkan Sheila Marcia kembali ke rumah. Padahal sebelumnya, Sheila direncanakan akan menjalani operasi di bagian hidungnya yang retak.

Namun tampaknya hal itu urung dilakukan hingga kondisinya memungkinkan. "Enggak mau terburu-buru ambil tindakan karena kan di wajah, lihat dulu kondisinya seperti apa. Jadi aku belum tanda tangan (surat persetujuan operasi)," ujar manajer Sheila Marcia, Erie, di RS di Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini