Sukses

Nonton Surat Kecil Untuk Tuhan, Vin Diesel Resmi Diundang

Falcon Pictures resmi mengirim undangan kepada Vin Diesel dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Jakarta Produser Falcon Pictures, Frederica, menanggapi positif keinginan Joe Taslim untuk mengundang Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, dan yang lainnya untuk menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan. Falcon Pictures mengirim undangan resmi ke pihak artis-artis Hollywood tersebut.

Vin Diesel dan Dwayne Johnson (The Rock)

Frederica berharap pihak Vin Diesel maupun yang lainnya akan memenuhi undangan dari pihak Falcon Pictures.

"Falcon Pictures akan berusaha agar Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham atau yang lainnya bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan di Indonesia. Mudah-mudahan mereka berkenan dan jadwalnya bisa ya," ujar Frederica kepada wartawan, Senin (8/5/2017).

"Andai Vin Diesel atau teman-teman Joe Taslim di Hollywood lainnya bisa hadir. Waktunya mungkin adalah saat gala premiere. Namun, kami akan coba untuk mencocokkan jadwal mereka," ujarnya.

Kebanggaan dirasakan oleh Frederica jika Vin Diesel dan teman-temannya bisa berkenan ke Indonesia menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan. "Meski mereka aktor laga, tapi film ini mengangkat tema human trafficking. Penjualan organ tubuh sudah menjadi permasalahan global. Saya rasa dari sisi humanis mereka juga akan tersentuh. Dan saya yakin film ini akan membangkitkan kepedulian mereka," ujarnya.

Meskipun begitu, Lukman bersama pemeran lain, seperti Aura Kasih, BCL, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Joe Taslim, Ben Joshua, dan lainnya berharap dapat menyampaikan pesan pada masyarakat melalui film Surat Kecil Untuk Tuhan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Film Surat Kecil Untuk Tuhan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada libur Lebaran 2017. Fiilm ini dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan artis-artis cilik lainnya. Film ini mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.