Sukses

Jelang Menikah, Fanny Ghassani Dapat Kue Berhiaskan Mr P

Fanny Ghassani tak lama lagi akan melepas masa lajangnya dengan seorang pria bernama Erwan.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta lajang tampaknya kini sudah menjadi tradisi di kalangan masyarakat Indonesia, termasuk para selebritas. Kali ini giliran artis cantik Fanny Ghassani yang menjadi sasaran.

Fanny Ghassani dikabarkan akan segera melepas masa lajang. Bintang sinetron Cinta Fitri itu tak lama lagi akan dinikahi kekasihnya, Erwan.

 Fanny Ghassani mendapat kejutan pesta lajang dari sahabat-sahabatnya [foto: instagram]

Baru-baru ini, sejumlah sahabat merancang kejutan untuk Fanny Ghassani di salah satu pusat perbelanjaan. Seperti pesta lajang pada umumnya, Fanny didandani hingga terlihat aneh.

Fanny dipaksa mengenakan piyama warna putih sambil mengenakan mahkota dan selempang bertuliskan "Siap Ng*ngk*ngin". Tak hanya itu, wajahnya pun tampak dicoret-coret.

Rupanya kejutan para sahabat untuk Fanny Ghassani belum berhenti sampai di situ. Artis 26 tahun itu diberikan hadiah sebuah kue dengan hiasan berbentuk Mr P dan miniatur sepasang wanita dan lelaki yang sedang berhubungan intim.

 Fanny Ghassani mendapat kejutan pesta lajang dari sahabat-sahabatnya [foto: instagram]

Tidak ada yang bisa dilakukan Fanny selain pasrah dengan perlakuan sahabat-sahabatnya. "Sekali kali tampil jelek demi teman2 tercinta yang sudah merencanakan ini.. tenang semua akan kebagian jelek pada waktunya," ujar Fanny Ghassani.

Jika tak ada aral melintang, kabarnya Fanny Ghassani dan Erwan akan melangsungkan pernikahan pada 21 Mei 2017 mendatang. Sebelum ini, Fanny sempat batal menikah dengan seorang pria bernama Viktor Medio di tahun 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini