Sukses

Perempuan Ini Kecewa Sekali Setelah Nonton Konser Ed Sheeran

Penggemar dibuat kecewa berat setelah menonton konser Ed Sheeran, ada apa?

Liputan6.com, London - Seorang penggemar Ed Sheeran, Kamis Billington kecewa berat setelah menonton konser idolanya di O2 Arena, London, baru-baru ini. Kamis Billington merasa disakiti oleh salah satu penjual merchandise t-shirt di sana.

Dilansir dari Mirror, Jumat (5/5/2017), Kamis Billington ditolak oleh salah satu penjual merchandise t-shirt karena ukuran tubuhnya dianggap terlalu besar. "Tidak akan ada yang muat di tubuhmu," begitu ucapan sang penjual, kata Kamis Billington.

 

Remaja berumur 18 tahun itu pun sangat terkejut dan terpukul. "Aku merasa sangat dipermalukan. Kau tidak seharusnya berbicara pada seseorang seperti itu. Aku sangat terkejut dan menelpon ibuku dalam keadaan menangis," ujar Kamis Billington.

Kamis Billington pun telah melaporkan hal tersebut pada pihak penyelenggara, tetapi responnya tidak sesuai harapan. "Aku sudah protes ke pihak penyelenggara, tapi mereka bilang, mereka tak dapat melakukan apa-apa," ungkap Kamis Billington.

Menurut penggemar yang datang dari Brockley, South East London tersebut, Ed Sheeran pasti akan kecewa dengan kejadian ini. Maklum saja, pelantun "Shape of You" itu terkenal sebagai selebritas yang rendah hati.

 Dengan gaya rambut dan jenggot baru, Pangeran Harry sempat disangka penyanyi Ed Sheeran. Seberapa mirip gaya mereka?

"Ed terkenal dengan kerendahan hatinya. Aku yakin dia akan terkejut saat mengetahui penggemarnya mendapat perlakuan seperti ini," lanjut Kamis Billington.

Nyatanya, Kamis Billington hanya bisa mengelus dada. Pasalnya, pihak O2 menyebut bahwa stand penjual merchandise di konser Ed Sheeran dikelola oleh pihak yang berbeda, sehingga pihaknya tak dapat menindaklanjuti aduan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini